Senin, 02 April 2012

CALON WAKIL KEPALA DAERAH DAN WAKIL KEPALA DAERAH KABUPATEN BULELENG DITETAPKAN


Pasangan calon sepakat Damai (sumber: kpubuleleng)
              Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah telah dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Buleleng, Selasa 7 maret 2012. Melalui Rapat Pleno yang dilaksanakan di pusat Kota Singaraja ini membuat antusias masyarakat paling utara pulau Bali untuk memilih pemimpin lima tahun kedepan. Adapun Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Buleleng dengan nomor urutnya sesuai dengan Berita Acara Rapat Pleno KPU Kabupaten Buleleng Nomor : 07/BA-KPU.Kab.Bll/III/2012 tentang Penetapan Pasangan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang memenuhi Persyaratan Administrasi dan Faktual menjadi Peserta Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Buleleng Tahun 2012 yaitu :
Nomor Urut 1:
Pasangan GEDE ARIADI, S.Kom, MBA dan I WAYAN ARTA, SH ( diusung oleh : Partai Golongan Karya, Partai Karya Peduli Bangsa, Partai Amanat Nasional)
Nomor Urut 2:
Pasangan TUTIK KUSUMA WARDHANI, SE., M.Kes dan I KOMANG NOVA SEWI PUTRA, SE. (diusung oleh : Partai Demokrat)
Nomor Urut 3:
Pasangan PUTU AGUS SURADNYANA, ST dan Dr. I NYOMAN SUTJIDRA, Sp.OG (diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan)
Nomor Urut 4:
Pasangan Drs. I WAYAN GEDE WENTEN SUPARLAN dan Drs. IDA BAGUS DJODHI, MM. (diusung oleh : Partai Hati Nurani Rakyat, Keadilan dan Persatuan Indonesia, Partai Pelopor, Partai Nasional Benteng Kerakyatan Indonesia, Partai Penegak Demokrasi Indonesia, Partai Demokrasi Pembaruan, Partai Gerakan Indonesia Raya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar