Jumat, 10 Desember 2010

PENYAMPAIAN VISI, MISI DAN PROGRAM PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI JEMBRANA

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana
      Negara, Pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Jembrana yang hari Pemungutan Suaranya jatuh pada hari Senin, 27 Desember 2010 memasuki masa penyampaian Visi, Misi dan Program Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jumat, 10/12/2010. Penyampaian Visi, Misi dan Program dilaksanakan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jembaran dengan masing masing calon mengutaran keunggulan dan program kerakyatan.
      Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Calon Bupati dan Wakil Bupati) yang mengikuti Pemilihan Umum Kepala Daerah Kabupaten Jembaran sebanyak 4 (empat) Pasangan Calon yaitu : (1). I WAYAN DENDRA, SH, MH – I KETUT SUMANTRA, (2). I PUTU ARTHA, SE, MM – I MADE KEMBANG HARTAWAN, SE, MM, (3). I GEDE NGURAH PATRIANA KRISNA, ST, MT – I KETUT SUBANDA, S.SOS,     (4). I G M  KARTIKJAYA, SE, MM, M.AP – I GUSTI NGURAH CIPTA NEGARA, SH.

      Keempat pasangan calon ini akan menarik simpati masyarakat Gumi Makepung Jembrana nantinya 27 Desember 2010 untuk mendapat dukungan sehingga bisa menduduki orang nomor 1 (satu) di Kabupaten paling barat Pulau Bali. Kabupaten yang merupakan perbatasan antara Pulau Jawa dengan Bali diselat Bali mempunyai Pelabuhan Gilimanuk yang sangat  ramai penyebarangan Kapal Fery.   
Contoh Surat Suara Pemilukada Jembrana
      Selain penyebarangan Jembrana juga mempunyai potensi Hutan Lindung dan pelaksanaan pemerintahan yang selalu menjadi contoh oleh Kabupaten/kota lain di Indonesia. Berbagai penghargaan juga pernah diraih dan terobosan – terobosan juga sempat dijalankan untuk kepentingan rakyat. Banyak kalangan berharap nantinya kepada calon yang terpilih bisa menahkodai Kabupaten ini demi kesejahteraan rakyat yang lebih baik dan siapapun yang menang Jembrana tetap damai dan saling mendukung.((sbghkm/skrtkkpuklk)
(foto diambil//info lengkap Pemilukada Jembrana, www.kpujembrana.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar