Rabu, 24 November 2010

BHAKSENA SASAR KPU KLUNGKUNG

          Semarapura, kesehatan merupakan faktor penting dalam menunjang kegiatan sehari-hari dan pekerjaan terutama karier. Untuk itu seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai insan masyarakat harus selalu sehat jasmani dan rohani dalam mengemban tugas negara dan melayani masyarakat dalam berbagai bidang. Dalam program dokter keluarga dari Asuransi Kesehatan (ASKES) merupakan angin segar yang sangat didambakan oleh PNS. Untuk itu sebuah lembaga pelayanan kesehatan Bhaksena yang bekerjasama dengan pihak Askes untuk menyediakan Dokter Keluarga, Kamis (4/11/2010) lalu diadakan sosialisasi kepada Pegawai Negeri Sipil yang ada di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Klungkung.
          Humas Bhaksena Ayu Susanti menyebutkan Bhaksena merupakan klinik kesehatan yang baru didirikan di Kabupaten Klungkung dengan alamat di Jalan Gajah Mada Nomor :29, Semarapura memiliki pelayanan tanpa jeda mulai pukul 08.00 s/d 20.00 Wita. One Stop Servis, pelayanan kesehatan terpadu, umum dan gigi dalam satu klinik. Merupakan jaringan klinik Bhakti Rahayu yang tersebar di wilayah Denpasar, Gianyar, Badung, Tabanan dan Klungkung. Peserta yang terdaftar dapat dilayani diseluruh jaringan klinik, jadi tidak terbatas pada 1 klinik saja. Selain di Klinik Bhaksena juga membuka di Kecamatan Dawan dan Banjarangkan dengan dilayani oleh Dokter Sentanu dan Bayu.Selain dokter umum seperti biasanya Bhaksena dalam kliniknya di jalan Gajah Mada juga melayani Dokter Gigi. Ayu juga menyampaikan semoga kedepan klinik tersebut bisa buka 24 jam seperti keinginan semua pihak.
          Sosialisasi yang dihadiri oleh seluruh staf sekretariat ini dengan membuka dialog tanya jawab disambut antusias peserta. Ketertarikan dalam dokter keluarga oleh Askes menyedot ketertarikan bagi PNS, namun kedepan diharapkan pihak askes dalam menunjuk dokter yang akan menangani pelanggannya tidak hanya terbatas pada dokter tertentu. Diharapkan pasien yang menjadi peserta Askes bisa dipermudah dengan bisa berobat dimana saja asalkan dokter atau rumah sakit tersebut mencantumkan label askes tidak diarahkan pada dokter tertentu. Jadi peserta mudah untuk memilih dan berobat dimana saja asal bekerjasama dengan pihak Askes harap salah satu PNS yang hadir pada saat itu. Sedangkan untuk pihak Bhaksena diminta untuk memperluas jaringan praktek dokter keluarga ditempat-tempat yang lebih dekat dengan konsumen seperti di di Daerah Desa Takmung dan beberapa tempat yang belum terjangkau dokter keluarga Askes lainnya. (wptr/ksbghkmsekrtkpuklk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar