Jumat, 26 November 2010

SEHATKAN PNS KLUNGKUNG KORPRI JALAN SANTAI

        Semarapura, Banyak jalan bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan jasmani yang meningkatkan daya tahan tubuh dan kehidupan. Salah satunya yang paling gampang dan mudah dilakukan yaitu jalan santai/sehat. Hal inilah yang dilakukan Korp Pegawai Negeri Republik Indonesia atau yang lebih dikenal KORPRI ke 39 tahun 2010. Kabupaten Klungkung dalam rangka ulang tahunnya, jumat, 26 Nopember 2010. Kegiatan ini diikuti oleh semua PNS dilingkungan pemerintah Kabupaten Klungkung dengan sangat antusias. Apalagi setelah jalan santai dilajutkan dengan undian doorprise diberikan berbagai hadiah yang cukup bagus.
        Begitu juga staf sekretariat KPU Kabupaten Klungkung yang sedari pagi sudah kumpul untuk ikut dalam gerak jalan santai. Salah satu staf menyatakan ikut serta dalam jalan santai ini merupakan partisipasi aktif dalam peringatan KORPRI dan juga untuk mencari keringat atau olah raga. Dirinya menyambut baik jika pemerintah daerah lebih sering melaksanakan kegiatan ini apalagi berhadiah kan bisa sehat berhadiah lagi celetuknya. 
        Jalan santai menyambut HUT Korpri ini dimulai pukul 07.00 Wita dengan rute keliling Kota Semarapura yaitu mengambil start Depan Puri Agung Klungkung – ke Timur – Patung Kanda Pat Sari – ke Utara – Pertigaan Kantor Camat Klungkung ke Kiri/Barat – Jalan Ngurah Rai – Simpang Lima – ke Kiri/Timur – Jalan Untung Surapati – Finis Depan Puri Agung Klungkung kembali (sbghkmskrtkpuklk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar