Senin, 27 Desember 2010

NYOBLOS PEMILUKADA JEMBRANA (27 DESEMBER 2010) DIHADIRI KETUA KPU PUSAT

Ketua KPU Hafiz Anzhari (smbr Foto:WB)
               Negara, Ajang Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Jembrana dilaksanakan Senin, 27 Desember 2010. Ajang Pemilu Kada dengan 214.550 pemilih dan lima kecamatan (Mendoyo, Pekutatan, Jembrana, Negara, Melaya) serta 448 TPS ini diikuti oleh empat pasang kandidat yaitu : (1). I WAYAN DENDRA, SH, MH – I KETUT SUMANTRA, (2). I PUTU ARTHA, SE, MM – I MADE KEMBANG HARTAWAN, SE, MM, (3). I GEDE NGURAH PATRIANA KRISNA, ST, MT – I KETUT SUBANDA, S.SOS,     (4). I G M  KARTIKJAYA, SE, MM, M.AP – I GUSTI NGURAH CIPTA NEGARA, SH. 
               Pemilu kada yang mendapat perhatian khusus dari semua masyarakat ini sempat dikunjungi oleh Ketua KPU Pusat Hafiz Anshari yang didampingi oleh salah satu Anggota KPU Propinsi Bali Dewa Raka Sandhi menyatakan dirinya hadir untuk memantau pelaksanaan Pemilu Kada dan juga ingin melihat jalannya pelaksanaan pencoblosan dibeberapa TPS pada hari H. Hafiz hadir di Jembrana disambut oleh Ketua KPU Kabupaten Jembrana Putu Wahyu Dhiantara beserta jajaran Minggu, 26 Desember 2010.
               Perhelatan lima tahunan ini merupakan ajang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana pengganti paket I Gede Winasa - I Putu Artha yang telah berakhir masa jabatanya. Bupati dan Wakil Bupati terpilih nanti akan memimpin Bumi Makepung ini selama lima tahun yaitu dari tahun 2010 sampai dengan 2015 nanti. (putras/media center kpuklk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar