Rabu, 29 Desember 2010

TINGKATKAN KINERJA SEKRETARIAT KPU ADAKAN RAPAT STAF


Ketua dan Sekretaris KPU Klungkung sedang memberikan pengarahan
Semarapura, mengakhiri tahun 2010 dan mengawali tahun 2011 Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Klungkung adakan rapat staf  di Ruang Rapat Rabu, 29 Desember 2010. Rapat yang bertujuan untuk memberikan arahan guna peningkatan kinerja di tahun 2001 dalam memfasilitasi Komisi Pemilihan Umum merupakan terobosan agar staf secretariat PNS maupun non PNS bisa lebih proaktif dalam menjalankan tugas dan fungsi. Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris KPU Kabupaten Klungkung Drs. I Dewa Ketut Sueta Negara juga dihadiri oleh Ketua KPU Klungkung Anak Agung Gde Parwtha banyak membahas tentang pelaksanaan tugas kedepan dan bagaimana membuat suasana kerja semakin harmonis dan semangat.
               Ketua KPU dalam kesempatan tersebut memberikan wejangan agar Pegawai KPU Klungkung selain aktif untuk melaksanakan tugas harus juga bisa membawa diri diluar dan dalam kantor dan mentaati norma sosial. Pihaknya juga menghimbau nantinya seluruh jajaran yang ada di KPU bisa paham mengenai kegiatan kepemiluan termasuk peraturan – peraturan yang berlaku, maka dari itu nantinya selain mengadakan sosialisasi kemasyarakat juga akan mengadakan di dalam yaitu personil KPU Kabupaten Klungkung. Sedangkan untuk tahun 2010 sudah bisa berjalan dengan baik dan lancar semua kegiatan namun tetap harus dijaga kekompakan dan ditingkatkan disiplinnya. Agung Parwatha juga berharap kepada pengelola keuangan harus lebih proaktif untuk belajar dan selalu berpedoman pada aturan yang berlaku bahkan jangan sampai keluar pada koridor dan petunjuk teknis yang telah ditetapkan untuk menciptakan pengelolaan keungan yang bersih, transparan dan bisa dipertanggungjawabkan (riil).
Kasubag dan staf serius mendengarkan pengarahan ketua kpu
               Sedangkan Sekretaris KPU Klungkung Dewa Ketut Sueta Negara menyatakan unuk meningkatkan kinerja dan juga kebersamaan para staf sekretariat dan anggota direncanakan untuk membuat Arisan perbulan yang nantinya bertujuan untuk mengakrabkan diri antar pegawai dan juga keluarga masing - masing.  Saling mengabal dan dukungan keluarga sangat berpengaruh kepada pegawai dalam keberhasilan karier yang ditekuni. Jika keluarga mendukung dan harmonis maka karier pegawai tersebut pasti akan berhasil dan membuat semangat dalam melaksanakan tugas. Partisipasi dan proaktif dan juga penghargaan yang layak juga menjadi faktor penting pendukung kinerja pegawai. Dalam kesempatan itu juga disepakati untuk arisan dilaksankan setiap awal bulan. (WPS/media center kpuklk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar